Saluran Yotube untuk Menambah Wawasan Pengetahuanmu

Halo sahabat kita, disini admin akan membagikan saluran Youtube yang berisi konten-konten pengetahuin dan pendidikan, tentunya bukan sekedar saluarn biasa ya, karena saluran Youtube yang akan admin bagikan adalah saluran pengetahuan yang berisi full animasi.


Insya Allah tidak akan membuat kita jenuh belajar berbagai disiplin ilmu, dengan animasi yang sedikit lucu dan berwarna-warni tentunya akan membuat pikiran kita lebih fokus. Apalagi belajar di era kini belajar menjadi luas tidak hanya di kelas. Ingat, kita belajar tidak hanya untuk bersekolah, dan bukan di sekolah kita dapat belajar. Gunakan teknologi untuk menambah pengetahuanmu, OKE!!!







Segala ilmu pengetahuan dimulai dari pertanyaan. Itu sebabnya, Kok Bisa ingin terus menciptakan pengalaman belajar sains yang inovatif dengan menjawab pertanyaan sehari-hari melalui video-video animasi edukatif. Melalui animasi, Kok Bisa percaya bahwa konsep yang rumit bisa digambarkan dengan kontekstual dan lebih mudah dipahami. Tidak ada pertanyaan yang bodoh. Tanyakan pertanyaanmu di sini dan stay curious!




Temukan Saluran "Kok Bisa?" DISINI




2. Sains Bro











Sains Bro adalah channel edukasi Indonesia yang membantu menjelaskan berbagai hal tentang SAINS dengan menyenangkan dan sederhana agar mudah dipahami.

"Somewhere, something INCREDIBLE is waiting to be known" -Carl S.

Temukan Saluran "Sains Bro" DISINI




3.  Hujan Tanda Tanya













Rangsangan pemikiran seputar sains, teknologi, dan masyarakat yang dikemas secara ringan. Kita mencoba membahas pertanyaan-pertanyaan random yang terkadang membuat kita tidak bisa tidur di malam hari. Setiap pertanyaan yang terjawab akan menghasilkan pertanyaan baru, sehingga pikiran manusia selalu berada dalam Hujan Tanda Tanya.

Channel ini dikelola oleh sekelompok pemuda diaspora yang bertujuan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat Indonesia kepada sains dan teknologi :)

Salam Salaman!

  

Temukan Saluran "Sains Bro" DISINI



4. Kamu Harus Tahu








Kamu Harus Tahu! merupakan channel edukasi yang menyajikan berbagai informasi dan pengetahuan dalam bentuk animasi 2 Dimensi. Menampilkan sosok karakter Joni, seorang anak yang ingin tahu banyak hal. Jadi, tonton terus video-video menarik dan informatif dari channel Kamu Harus Tahu!. Salam Joni. :) 

Temukan Saluran "Kamu Harus Tahu" DISINI



4. Ayo Mikir












Ayo Mikir adalah Channel edukasi atau bisa juga disebut channel pengetahuan yang bertujuan untuk memperluas jangkauan edukasi di Indonesia. Ayo Mikir berisi tentang segala macam ilmu pengetahuan mulai dari psikologi hingga astronomi. video akan tayang setiap minggu.
Pastikan kamu selalu cerdas bersama kami!

Temukan Saluran "Ayo mikir" DISINI



Itulah saluran youtube yang asyik untuk belajar secara nonton video, kalau ada tambahan

video, Insya Allah akan admin update di lain waktu. Jangan lupa Share ke teman-temanmu!!










Komentar