Kepala Kankemenag Berangkatkan Jalan Santai Dalam Rangka Milad MTsN Dan MAN Purwoasri

Dalam menyambut hari jadi yang ke 39, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Purwoasri Kabupaten Kediri mengadakan acara jalan santai bersama yang melibatkan keluarga besar dari kedua Madrasah tersebut.
Acara yang diadakan pada hari Kamis (30/3) dan di mulai sekitar pk.06.30 wib ini secara resmi di lepas oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri Suryat.
Kepala Kantor dalam sambutan pelepasan menyampaikan ucapan selamat kepada kepala Madrasah dan seluruh civitas akademik dari kedua Madrasah tersebut dan berharap agar selalu bekerja keras dan bekerja sama untuk menghadirkan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat di Kecamatan Purwoasri khususnya dan Kabupaten Kediri pada umumnya.
Sebelum dilakukan pelepasan, acar diawali dengan doa yang dibawakan langsung oleh KH. Zaimuddin pengasuh pondok AL-HIKMAH Purwoasri Kab. Kediri, agar kegiatan jalan santai ini berjalan aman dan lancar.
Perlu diketahui bahwa, MTsN dan MAN Purwoasri merupakan lembaga Pendidikan milik Pondok Pesantren AL-HIKMAH Purwoasri sebelum kedua lembaga tersebut di Negrerikan.

Komentar