Bupati Kediri Tutup AKSIOMA Provinsi Jawa Timur 2017


Kab. Kediri (humas) - Perhelatan Akbar Ajang Kompetensi seni dan Olah Raga (Aksioma) tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Kabupaten Kediri sejak Rabu kemarin (22/2). Sabtu (25/2), Aksioma resmi berakhir.
Bupati Kediri Hariyanto Sutrisno secara resmi menutup ajang dua tahunan ini di halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) Pare Kec. Pare Kab. Kediri.
Dalam sambutannya Bupati Kediri memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia yang dengan keras kerasnya dapat menyelenggarakan even besar ini dengan sukses.
Bupati juga menyampaikan selamat dan penghargaan kepada para pahlawa-pahlawan Olah raga Madrasah yang telah menyumbangkan medali bagi kontigennya dan kepada yang belum mendapatkan juara beliau berpesah untuk lebih giat berlatih dan tidak putus asa.
Diakhir sambutan Bupati mengajak para kontingen dari daerah-daerah lain di Jawa Timur untuk menikmati obyek wisata dan kuliner khas Kabupaten Kediri sebelum kembali ke daerahnya masing-masing.
Seusai Sambutan Bupati Kediri memberikan piala Juara umum kepada Kabupaten Malang yang keluar sebagai juara umum pada Aksioma Provinsi Jawa Timur tahun 2017.
Untuk di ketahui, dalam AKSIOMA provinsi Jawa Timur tahun 2017 ini keluar sebagai juara umum Kabupaten Malang dengan perolehan medali 13 emas, 6 perak dan 2 perunggu, di susul Kabupaten Kediri dengan perolehan medali 9 emas, 8 perak dan 4 perunggu dan di posisi ke tiga di raih Kota Malang dengan 5 emas, 6 perak dan 4 perunggu.






Komentar